Partikel Air Saat di Bacakan Ayat Al Qur'an








Air adalah senyawa paling penting bagi semua bentuk kehidupan yang ada di permukaan bumi, air menutupi hampir 71 % permukaan bumi. Tanpa air, semua kehidupan yang ada di permukaan bumi akan punah, termasuk manusia. Air mengenali kata tidak hanya sebagai sebuah desain sederhana, tetapi air dapat memahami makna kata tersebut. Ketika air menyadari bahwa kata yang diterima membawa informasi yang baik maka air akan membentuk kristal yang sangat indah (seperti bunga merekah). Sebaliknya, jika kata-kata negatif yang diterima akan menghasilkan pecahan kristal dengan ukuran yang tidak seimbang.

Penelitian mengenai air telah dilakukan oleh Dr. Masaru Emoto. Dr. Masaru Emoto adalah seorang ilmuan yang meneliti tentang perilaku air dari Universitas Yokohama, Jepang. Awalnya Ia melakukan tahap pertama yaitu melakukan penelitian terhadap Air Murni dari mata air di Pulau Honshu yang didoakan dengan agama Shinto, lalu didinginkan sampai -5°C dilaboratorium, kemudian di foto menggunakan miskroskop elektron dengan kecepatan tinggi. Ternyata molekul air membentuk kristal segienam yang indah. Setelah percobaan pertama mendapatkan hasil, ia memperkuat hasil dengan percobaan yang diulangi dengan membacakan kata "Arigato" (terimakasih) didepan air tersebut, kristal kembali membentuk sangat indah. Lalu dicoba menghadapkan tulisan huruf jepang "Arigato", kristal membentuk keindahan yang sama. Selanjutnya ditunjukkan kata "setan", kristal berbentuk buruk. Diputarkan musik Symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga. Ketika musik heavy metal diperdengarkan kristal hancur.


Ketika 500 orang berkonsentrasi memusatkan pesan "peace" di depan sebotol air, kristal tadi mengembang bercabang-cabang dengan indahnya. Dan ketika dibacakan Doa Islam, kristal bersegi enam dengan lima cabang daun Muncul Berkilauan. Subhanallah!!! Dan dibawah ini merupakan gambar bentuk-bentuk molekul air ketika dibacakan doa dan kata-kata baik sebagai berikutt:



  • Bentuk molekul air ketika dibacakan doa islam:


  • Bentuk molekul air ketika kata "setan" dan musik heavy metal diperdengarkan :



  • Bentuk molekul air kristal ini merekam lagu "Imagine" dari John Lennon. Seperti lagunya, kristal ini unik dan indah :


  • Bentuk molekul air selanjutnya ditunjukkan kata "malaikat" terbentuk rantai dengan kristal hexagonal yang indah (kiri) dan ketika ditunjukkan kata "setan", kristal berbentuk buruk dengan bola api ditengah:

Dengan hasil percobaan diatas akhirnya Dr. Masaru Emoto berkeliling dunia untuk melakukan percobaan dengan segala jenis air dibelahan dunia, seperti air di Swiss, Berlin, Prancis, Palestina dan lain-lain. Ia kemudian diundang ke Markas Besar PBB untuk mempresentasikan temuannya pada bulan Maret 2005. Hasil penelitiannya ternyata air bisa "mendengar kata-kata", "membaca tulisan", dan "mengerti pesan".
Bila direnungkan didalam kitab suci berpuluh ayat Al Quran tentang air, bahwa Allah rupanya telah menarik perhatian  manusia kepada air. Bahwa air tidak sekadar benda mati. Air mampu menyimpan kekuatan, daya rekam, daya penyembuh, dan sifat-sifat aneh lagi yang menunggu disingkap manusia. Dan sungguh mulia lagi islam adalah agama yang paling melekat dengan air. Shalat wajib perlu air wudhu 5 kali sehari. Habis berhubungan, suami istri wajib mandi. Mati pun wajib dimandikan. Tidak ada agama lain yang menyuruh memandikan jenazah, malahan ada yang dibakar.
Akan tetapi sayang nya banyak orang yang belum menyadari tentang itu, orang menyepelekan keberadaan air dan membuatnya tercemari. Namun seandainya mereka sadar bahwa air mampu merekam semua pesan, sungguh indahnya jika semua orang melakukan dzikir air. Pasti semua kehidupan akan berkah dengan mendapatkan karomah doa dan dzikir.
Dalam firman Allah:
Artinya: “Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup.” (QS. Al Anbiya : 30). Sungguh Maha Suci Allah Dengan segala firman-Nya. Semoga kita semua termasuk orang-orang yang dimuliakan oleh Allah SWT. Aamiin.

0 Response to "Partikel Air Saat di Bacakan Ayat Al Qur'an"

Posting Komentar